Page Nav

HIDE
{fbt_classic_header}

Terbaru :

latest

Disini Ada Tips Membuat Statistik Trafik Live Di Blog Anda Dalam 1 Menit

Anda mungkin ingin menampilkan statistik pengunjung di website atau blog sehingga mudah memonitor pengunjung dan tentunya bila blog Anda s...


Anda mungkin ingin menampilkan statistik pengunjung di website atau blog sehingga mudah memonitor pengunjung dan tentunya bila blog Anda sudah memiliki pengunjung yang banyak dan trafik tinggi, bisa jadi ada diantara pengunjung ingin memasang iklan di situs Anda tersebut.

Tool ini sebenarnya banyak macam dan modelnya tetapi tetap memiliki konsep dasar yang sama. Kali ini akan dibahas mengenai tool FEEDJIT. Feedjit saat ini sudah digunakan lebih dari 1 juta situs di dunia dan menjadikannya salah satu tool untuk monitoring live traffict terkemuka dan terbanyak di dunia.

Untuk membuatnya tidak membutuhkan waktu lama, cukup 1 menit ! Anda hanya perlu masuk ke situs feedjit. Lalu silahkan konfigurasi widget yang akan ditampilkan di blog/website Anda. Setelah selesai, ambil script widget feedjit dan letakkan di web / blog Anda.

Feedjit akan menyimpan 100 visitor (pengunjung) terbaru. Untuk melihatnya, Anda dapat scroll mouse ke bagian bawah tampilan Feedjit. Tampilan widget Feedjit seperti di bawah ini.




Tidak ada komentar