Page Nav

HIDE
{fbt_classic_header}

Terbaru :

latest

Inilah Bayi Kembar Yang Lahirnya Terpaut 87 Hari !

Adalah Maria Jones-Elliot yang melahirkan bayi kembar dengan kurun waktu 87 hari dari bayi pertamanya. Bayi kedua lahir setelah 3 bulan kem...

Adalah Maria Jones-Elliot yang melahirkan bayi kembar dengan kurun waktu 87 hari dari bayi pertamanya. Bayi kedua lahir setelah 3 bulan kemudian. Kelahiran bayi kembar bernama Amy dan Katie ini tercatat di Guinness World Record untuk  "interval terpanjang antara kelahiran kembar". Rekor sebelumnya adalah 84 hari.



Bayi pertama, Amy, setelah lahir berjuang bertahan hidup di dalam inkubator dan Katie juga berjuang untuk bertahan hidup dalam rahim Maria. Maria mengatakan, itu adalah tiga bulan yang paling sulit dalam hidupnya. Tapi suaminya Chris terus berkata, "Di mana ada kehidupan disitu ada harapan". 



Amy lahir setelah dua hari yang melelahkan di Rumah Sakit Regional Waterford di Irlandia. Amy lahir tepat pada 24 minggu - hampir empat bulan sebelum tanggal jatuh temponya 21 September tahun lalu. Dengan berat hanya 1 lb 3oz, amy berukuran kecil. Maria mengatakan: "Amy dilarikan ke perawatan intensif. Aku sangat lelah tapi itu belum berakhir -. Ada anak lain, jadi aku harus fokus". Namun kontraksi Maria selesai, bayi kedua tak kunjung lahir. Para dokter mengatakan, mereka belum pernah melihat hal seperti itu. Seharusnya waktu yang menyenangkan tapi itu mengerikan. Aku punya satu bayi dalam perawatan intensif dan satu dalam diriku, menempel hidup.

Khawatir dan putus asa atas belum lahirnya Katie, juga kekhawatiran akan si kecil Amy. Maria sendiri barus bisa melihatnya setelah empat hari. Maria mengatakan: "Saya menangis ketika melihatnya di inkubator - dia hanya begitu, begitu kecil dan rentan. Dia ditutupi dalam tabung. Maria mengunjungi Amy dalam perawatan intensif setiap hari, sambil berdoa bahwa Katie akan bertahan di rahimnya.

Maria akhirnya diinduksi pada 27 Agustus, pada 36 minggu dan tiga hari, setelah dokter memutuskan itu aman. Dia melahirkan Katie, yang beratnya 5lb 10oz, setelah lebih dari satu jam. Maria mengatakan: "Ketika mereka menempatkan Katie dalam pelukanku dia tersenyum padaku dan perawat berkata 'dia baik-baik saja'":. Kami berdua menangis.


Bacar informasi detailnya di sini. Sumber asli artikel dan gambar, klik.

Tidak ada komentar