Page Nav

HIDE
{fbt_classic_header}

Terbaru :

latest

Disini Ada Info 7 Aplikasi Travel Terbaik Untuk Android 2014

Bagi yang suka berpetualang atau melakukan perjalanan, mungkin teman yang paling baik dan selalu ada di dekat anda adalah smartphone anda...

Bagi yang suka berpetualang atau melakukan perjalanan, mungkin teman yang paling baik dan selalu ada di dekat anda adalah smartphone anda. Sebuah perjalanan akan sangat membosankan rasanya jika tidak ditemani oleh sang teman baik, handphone atau tablet. Gadget ini bisa merupakan bagian dari hidup Anda.

Jadi jika anda sedang dalam perjalanan, liburan, ada baiknya anda install beberapa aplikasi penting yang berguna. Banyak hal yang anda perlukan dalam perjalanan anda.Seperti halnya penting untuk memiliki nomor-nomor penting di HP atau tablet anda, informasi tempat yang anda kunjungi dan lain-lain.

Langsung saja, anda seharusnya memiliki 5 aplikasi seperti yang disebutkan di bawah ini untuk android anda.

  1. Triposo (Gratis)
    Triposo merupakan panduan perjalanan dunia untuk para turis. anda dapat melihat tempat-tempat di bumi ini. Dapat memberikan saran dan rekomendasi kepada anda berdasrkan lokasi, misalnya informasi cuaca dll. Selain dapat dioperasikan secara online juga bekerja secara offline. Anda dapat memilih negara atau kota untuk mendownload panduan secara ditail. Aplikasi ini akan memberitahukan berbagai hal yang seharusnya anda lihat dan lakukan di tempat tersebut. Setiap panduan terdiri dari informasi kota-kota, resotran, acara malam, keadaan cuaca, kegiatan yang sedang berjalan dll.
  2. AroundMe (Gratis)
    aplikasi yang sangat sederhana tetapi sangat berguna. Mengidentifikasi posisi anda dan menyarankan kepada anda seperti bank, toko, resotan, pasar, rumah sakit, bisokop, taxi dll.

  3. TravelSafe Pro ($1.99)
    sangat membantu di waktu-waktu krusial anda. Ketika anda di luar negeri dan membutuhkan no telepon, anda dapat mendapatkan itu semua di aplikasi TravelSafe Pro. Bahkan anda dapat menghubungi kedutaan anda. Tidak membutuhkan koneksi internet untuk mengakses nomor-nomor penting, semuanya tersimpan di aplikasi.
  4. Foodspotting (Gratis)
    Di aplikasi ini anda dapat menemukan tempat makan terdekat.

  5. Skyscanner (Gratis)
    Skyscanner akan membandingkan seleruh penerbangan dan memberikan anda deal perjalanan terbaik. Interface aplikasi sanagat bersih dan interaktif.  Anda dapat booking tiket dalam hitungan detik. Termasuk didalamnya dapat melakukan cek pesawat higg-end, sewa penerbangan dan memberikan pilihan terbaik ketika ada penerbangan murah.
  6. Viator (Gratis)
    Jika anda ingin menghemat uang untuk belanja, aplikasi ini dapat membantu anda untuk menemukan tawaran sale dan diskon terdekat. you wish to save money in shopping, this app can help you find out sale and discount offers nearby.

  7. XE Currency (Gratis) Digunakan untuk melihat nilai tukar mata uang dari berbagai negara.

Tidak ada komentar